Setiap Orang Tua Memiliki Sumber Pengetahuan dan Ketrampilan untuk Membesarkan dan Mendidik Anak.

Resourceful Parenting Indonesia memberikan sosialisasi, pelatihan dan pendampingan oleh para ahli dan praktisi yang sudah berpengalaman puluhan tahun. Materi disusun secara terstruktur, berbasiskan penelitian dan science, terutama aplikasi neuropsikologi dan neuroscience.

RPI - Google PlayStore RPI - Appstore
RPI - Home

Peningkatan Kapasitas Parents dan Guru PAUD Dalam Mendampingi Tumbuh Kembang Sesuai dengan Perkembangan Otak Anak.

334 Ulasan   •   1235 Peserta Mengikuti

Tentang Resourceful Parenting Indonesia

RPI - Logo

Resourceful Parenting Indonesia (RPI) didirikan oleh dr.Andyda Meliala pada tanggal 7 Maret 2011. RPI bergerak di bidang parenting berdasarkan kecerdasan mejemuk, perkembangan dan plastisitas otak. RPI menyediakan informasi dan pengetahuan untuk memberdayakan orang tua dan anak Indonesia. RPI punya visi setiap orang dewasa memiliki sumber pengetahuan untuk membesarkan dan mendidik anak. RPI mempunyai Misi Membekali orang dewasa dengan berbagai sumber pengetahuan yang memadai untuk mendampingi pertumbuhan pikiran, jasmani, dan rohani anak secara terintegrasi.

Testimonial

Profile Image

Kezia Winarsih Ganti

  •   11 Desember 2021 10:51 WIB

“Saya suka dengan detailitas penjabaran cara melakukan parenting yang baik untuk anak-anak kita.. Terima kasih saya sudah diberikan pemahaman how-to tentang menjadi parent yang baik.”

Profile Image

Ella Novitasari

  •   11 Desember 2021 10:51 WIB

“Course ini membuat pemahaman saya menjadi lebih terbuka. Ternyata banyak hal yang harus dipahami dalam parenting. Memahami psikologi anak dan yang paling penting tujuan dari parenting.”

Profile Image

Pia Malika Laksita S.I.Kom

  •   11 Desember 2021 10:51 WIB

“Bagus dan sangat detail penjelasannya.”

WP

Warji Prayoga

  •   11 Desember 2021 10:51 WIB

“Materinya sangat lengkap terimakasih sekali.”

Kontak Kami

RPI - Contact